piala-euro-2024

Grup D Matchday 3 EURO 2024: Prancis vs Polandia, Belanda vs Austria

Pada 25 Juni 2024, dua pertandingan terakhir Grup D EURO 2024 akan berlangsung bersamaan pada pukul 23.00 waktu setempat. Prancis akan menghadapi Polandia di Westfalenstadion, Dortmund, Jerman, sementara Belanda akan bertemu Austria di Olympiastadion Berlin, Jerman.

Prancis vs Polandia

Berdasarkan analisis Opta, Prancis memiliki 70,3% kemungkinan menang dalam pertandingan ini. Rekor pertemuan kedua tim juga menunjukkan keunggulan Prancis dengan 9 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 3 kekalahan.
Prancis telah memastikan lolos lebih dulu dari fase grup EURO 2024 ini. Meski begitu, mereka tetap akan berjuang keras untuk finis sebagai juara grup demi mendapat jalur yang lebih mulus di babak gugur. Dengan skuad berlapis dan bintang kelas dunia seperti Kylian Mbappe, Prancis diunggulkan menang telak.
Di sisi lain, Polandia juga tampil apik di fase grup dan sudah memastikan lolos. Mereka ingin mengamankan posisi runner-up grup di laga terakhir. Dengan Robert Lewandowski dkk, Polandia punya kualitas untuk menyulitkan Prancis.
Secara keseluruhan, laga Prancis vs Polandia akan menjadi pertandingan terbaik Grup D. Prancis diunggulkan berkat kekuatan skuadnya, tapi Polandia tak akan menyerah begitu saja dan dipastikan akan menghadirkan laga sengit.

Belanda vs Austria

Bersamaan dengan laga Prancis vs Polandia, akan ada pertandingan seru lainnya di Grup D, yakni Belanda vs Austria.
Belanda sudah memastikan lolos lebih dulu dari fase grup dan ingin finis sebagai juara grup. Dengan skuad berlapis bintang, Belanda diunggulkan menang berkat kekuatan di lini depan maupun belakang.
Sementara Austria juga tampil apik di fase grup dan sudah memastikan tiket 16 besar. Mereka ingin mengamankan posisi sebaik mungkin di laga terakhir untuk modal di babak gugur. Austria punya sejumlah pemain berkualitas yang bisa menyulitkan Belanda.
Secara keseluruhan, laga Belanda vs Austria juga akan menjadi pertandingan seru. Belanda diunggulkan menang, tapi Austria tak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang keras meraih hasil terbaik.

Dengan demikian, dua laga terakhir Grup D akan menjadi laga sengit antara tim-tim papan atas. Prancis dan Belanda diunggulkan menang berkat skuad yang lebih kuat. Tapi Polandia dan Austria punya kualitas untuk memberikan perlawanan sengit dan memeriahkan jalannya EURO 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *