prediksi parlay jitu

Prediksi Parlay Jitu Grup B Euro 2024: Spanyol, Italia, Kroasia Rebut Tiket Lolos

Analisis Kekuatan Grup B

Grup B Euro 2024 dianggap sebagai “Grup Neraka”, karena dihuni tiga raksasa tua sepak bola Eropa: Spanyol, Italia dan Kroasia. Jika terjadi kejutan, salah satu dari dua raksasa Spanyol atau Italia bisa tersingkir lebih awal.
Spanyol kalah dari Italia di semifinal Euro 2020, tapi kini punya peluang lebih besar lolos. Sejak kekalahan tiga tahun lalu, Spanyol terus berkembang, bintang mudanya tumbuh pesat. Mereka juara kedua Nations League 2021 dan juara 2023. Tapi di Piala Dunia 2023, Spanyol kalah mengejutkan dari Maroko lewat adu penalti.
Di Euro 2020, Italia mengalahkan Inggris di final juga lewat adu penalti. Ini gelar Euro kedua Italia, setelah 2006 mereka juara Piala Dunia. Tapi pasca Euro 2020, performa Italia menurun. Mereka gagal lolos kualifikasi Piala Dunia 2022.
Kroasia juga tim kuat di Grup B. Meski sering bikin kejutan di Piala Dunia (juara ketiga dua kali), tapi di Euro performa mereka biasa saja. Hanya dua kali lolos perempat final, 1996 dan 2008, sisanya tersingkir lebih awal.
Menariknya, saat ini Spanyol, Italia dan Kroasia berurutan di peringkat 8, 9 dan 10 FIFA. Ini menunjukkan kekuatan mereka setara, hasil Grup B sangat sulit diprediksi.

Prediksi Parlay Jitu

Menurut prediksi parlay jitu, perkiraan klasemen akhir Grup B:
Italia
Spanyol
Kroasia
Albania
Prediksi parlay jitu memberikan beberapa poin prediksi dan saran taruhan:
Italia akan tampil apik di fase grup, berpeluang finis juara grup.
Spanyol meski kuat, tapi bisa tergelincir di momen krusial, gagal juara grup.
Kroasia akan tampil lebih baik dari perkiraan, punya peluang lolos 16 besar.
Albania memang tim lemah Grup B, tapi bisa bikin kejutan di satu laga.
Sarankan pasang parlay Italia menang, Spanyol gagal juara grup, Kroasia lolos 16 besar.

Bintang-Bintang Grup B

Bintang Spanyol antara lain Rodri (Man City), Ansu Fati (Barcelona), Álvaro Morata (Atlético Madrid), Dani Olmo (RB Leipzig).
Bintang Italia ada Nicolò Barella, Alessandro Bastoni, Sandro Tonali, Federico Chiesa, Gianluigi Donnarumma.
Bintang Kroasia dipimpin kapten Luka Modrić, bek Josko Gvardiol, Josip Stanišić; gelandang Mateo Kovačić, Marcelo Brozović, Ivan Perišić.

Tantangan Albania

Albania, tim terakhir di Grup B, akan jadi tim yang menarik diikuti. Mereka finis juara Grup E kualifikasi Euro 2024, mengalahkan Ceko dan Polandia. Jika lawan lengah, Albania bisa bikin kejutan.
Albania memang tak punya skuad bintang seperti Spanyol, Italia atau Kroasia. Tapi mental juang mereka faktor penting yang tak bisa diabaikan. Semoga di Euro nanti, Albania tampil terbuka dan penuh gairah, menambah dramatis persaingan.
Apapun hasilnya, laga-laga di Grup B pasti seru dan panas. Duel tiga raksasa ini jadi sorotan Euro 2024. Mari kita nantikan siapa yang akan lolos dari “Grup Neraka” ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *